Tuesday, May 24, 2011

Cara Mencari Direct Referal

Referal adalah senjata terbaik untuk mencapai keberhasilan dalam bisnis PTC. Keberhasilan memiliki ribuan referral menjamin anda juga berhasil sebagai cliker PTC. Akan tetapi keberhasilan anda akan semakin terasa bilamana anda juga didukung oleh referral yang anda cari sendiri atau biasa dikenal dengan istilah Direct Referal (DR). Mencari DR memang bukan hal yang mudah, dibutuhkan ketelatenan dan keuletan anda dalam mengusahakannya, dibutuhkan usaha yang keras untuk menawarkan kepada orang akan bisnis yang anda tekuni.
Beberapa cara yang biasa digunakan untuk mendapatkan DR adalah

1. Blog
Membuat blog mutlak anda buat. karena blog adalah media yang paling mudah untuk melakukan promosi kepada orang lain baik orang yang anda kenal maupun tidak. Anda dapat membuat postingan tentang program yang telah anda ikuti dan cantumkan link referal anda pada postingan yang anda buat seperti, atau anda dapat mengulas antau menerangkan mengenai program sebuat PTC, seperti IDR-Clickit, DBClix, ZonaClix, SentraClix, BismaClix ataupun PTC Internasional seperti ClixSense, Increasebux dan http://www.neobux.com/?r=mercylotus.

2. Social Networking
Facebook merupakan salah satu situs Social Netwtorking atau Jejaring sosial yang paling trend saat ini. selain itu ada beberapa social networking yang lainnya seperti Twitter, My Space, Saling Sapa, dll. Jadikan ini menjadi peluang untuk mendapatkan referal. kirim pesan ke teman anda untuk bergabung dengan program yang anda ikuti dan jangan lupa menjelaskan peluang-peluangnya. Jangan bosan membimbing orang-orang yang telah menjadi referal anda.

3. Forum
Carilah forum-forum yang berhubungan dengan bisnis online atau forum yang membahas tentang peluang bisnis dan promosikan PTC yang anda ikuti. dan perlu diingat tidak semua forum memperbolehkan anda memasang link. Berhati-hatilah karena akibatnya anda akan di banned dari forum bersangkutan. Baca dulu aturan dari forum sebelum anda melangkah lebih jauh. dan ada satu jalan untuk memasang link referal dengan resiko yang kecil yaitu memasang link referal pada signature anda.

4. Iklan Gratis
Carilah situs iklan gratis melalui mbah google dan silahkan pasang iklan di sana untuk mengajak orang lain untuk bergabung dengan program yang anda ikuti. silahkan browsing sendiri untuk mendaptakan daftar situs iklan gratis di google.

5. Social Bookmark
Banyak situs sosial bookmark yang bisa anda tempati untuk melakukan promosi blog anda. yang paling terkenal untuk dalam negeri adalah Lintasberita dan infogue, submit berita/artikel/postingan anda di sana untuk mendapatkan trafict (pengunjung) ke blog anda yang otomatis menjadi sebuah peluang untuk mendapatkan referal

0 comments:

Post a Comment