Friday, June 24, 2011

BENARKAH ODAP SCAM ?

Yup kata “ODAP scam” adalah kata yang saya gunakan untuk mencari informasi di mbah google, sebelum saya bergabung pada bisnis ini. Ada beberapa informasi di iklan baris yang membuat saya sempat ragu dengan bisnis ini. Karena sudah puluhan bisnis online saya ikuti dan membuat saya rugi jutaan rupiah. Tapi banyaknya testi positif tentang ODAP dimana banyak orang yang sudah merasakan sukses berpenghasilan dari ODAP, membuat saya berani memutuskan apakah saya mau tetap bertahan dalam keraguan ataukah melangkah dengan resiko kesuksesan dan saya putuskan bergabung di bisnis ini dan langsung memperoleh bonus Rp. 200.000,-

ODAP singkata dari Online Data Assignment Program adalah program mengisi/input data secara online di internet. Anda tidak butuh pengetahuan khusus mengenai pembuatan web, asal anda bisa ngetik cukup buat menjalankan bisnis ini. Bisnis ini begitu mudah anda hanya diminta untuk memasukkan alamat email, dan setiap alamat email yang anda masukkan anda akan dibayar Rp. 10.000 (wow mudah sekali ). Melalui bisnis ini anda berpotensi mendapat jutaan rupiah perbulan, bahkan bila penghasilan anda perbulan diatas 2 juta rupiah, maka management ODAP akan membayar anda Rp. 2.000.000,- (ruaarr biasa). So buruan gabung, daftarkan diri anda dengan Klik Disini, anda tidak perlu kuatir karena ODAP bukanlah Scam,

Bisnis ini bisa di jalankan oleh siapa saja dan di mana saja memakai komputer, laptop, BB, dll terserah anda dengan syarat mempunyai koneksi internet. That’s it.
Anda harus benar-benar berkomitmen untuk sukses di program ini, program kerja paruh waktu yang dapat di kerjakan 1-2 jam/hari tanpa mengganggu aktivitas anda yang lain, tanpa perlu membuat website, tanpa perlu kerja keras banting tulang, yang perlu di kerjakan adalah mensubmit email valid melalui link anda. ODAP adalah program yang aman, terpercaya dan mampu menghasilkan profit yang besar untuk anda.

Oh ya sedikit bocoran, begitu anda bergabung anda akan langsung memperoleh Rp. 200.000,- di account anda dan hanya dalam waktu 2 x 24 jam saya telah berhasil memperoleh gajian pertama saya. Anda penasaran ingin mendapat informasi lebih jelas mengenai bisnis ini ? Klik Disini untuk mendaftar kemudian masukkan email anda dan dapatkan penjelasan lengkapnya. Anda bisa joint gratis dan pelajari terlebih dulu system dan cara kerjanya.

6 comments:

Wow very good information,,,,,money making way...i like it..

Bisnis ini murni ngisi Data Entry apa cari Downline? Qo link nya pake link refferal segala gan? kerja riil kita apa? masa cuma ngasih link refferal ke orang lain, terus disuruh gabung dan bayar, udh itu kita dpt 10 ribu. Bisnis tolol nih, ini Money Game namanya.

mending ikut ini aja
http://www.work4lr.com/?reffer=abdi

modal 20 rebu....

Bisnis Online Paling Mudah
Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,-,
sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,-/hari.
Klik link berikut: http://bit.ly/1nbaFTf

Bisnis ODAP, ada beberapa yang mengatakan bukan penipuan, dan sudah menyertakan buktinya bahwa ODAP mentransfer uang ke ATM mereka. Caranya adalah bagaimana kita mempromosikan ODAP kita, ada USAHA baru ada hasil. Jujur saya belum mendapatkan hasil dari ODAP.

Namun disini saya ingin memberikan PELUANG usaha ONLINE mudah dan simple. Kita akan diajarkan caranya BERBISNIS ONLINE, punya toko ONLINE sendiri, bisa jual baju, handphone, apapun yang ada ditoko Kita. Sekarang Zamannya Bisnis lewat INTERNET karena Bebas Waktu (24 jam Anda bisa jualan karena website kita akan didatangi orang, kalau buka toko kan pasti udah malam kita udah tutup), Jangkauan Wilayah dan Jarak yang tak terbatas (seluruh dunia), Biaya iklan di INTERNET lebih murah (Coba bayangkan promosi/iklan di pameran, itu aja hanya dalam satu wilayah, kalau mau dengan wilayah yang lebih luas, biaya juga akan semakin mahal), oleh sebab itu jangan sampai TERLAMBAT untuk tahu BISNIS di INTERNET.

Ditambah PELUANG USAHA ini ada sistem bisnis online yang bisa dikerjakan. Yaitu KITA bisa MAINKAN BISNIS nya, ya, mainkan BISNISnya, bila tidak mau, terserah, tergantung diri masing-masing. Karena Bisnisnya TIDAK SULIT, Kita hanya cukup mempromosikan LINK/WEBSITE kita, dan setelah itu SISTEM lah yang akan bekerja untuk KITA 24 jam, seperti follow up, memberi instruksi, cara jualan, dsb. NONSTOP 24 Jam. Kita akan berpotensi mendapatkan PASSIVE INCOME 150rb,250rb,500rb,1jt/hari, jangan tunggu lagi KESEMPATAN ini !

Bukan hanya itu Kita juga akan mendapatkan ILMU tentang BISNIS di INTERNET, Seperti :
-Memiliki TOKO ONLINE MILIK KITA SENDIRI
-Mainkan BISNIS ONLINE nya
-Tutorial Memulai Bisnis Online Dari PEMULA hingga AHLI
-Bagaimana MENDAPATKAN pengunjung yang BANYAK di website/blog kita.
-Diajarkan CARANYA oleh MARKETER KALIBER DUNIA asal INDONESIA, marketer jenius
Oleh sebab itu JANGAN lewatkan KESEMPATAN ini "DAFTAR GRATIS DISINI !!!

Penting ! Silahkan menuju WEBSITE : http://goo.gl/2snJcf

Terimakasih dan salam SUKSES ! Bagi ANDA yang siap untuk memulai !

Nih bisnis yang lebih baik dari ODAP, langsung diajarkan oleh Marketer Kaliber Dunia asal Indonesia. :) Buruan, Selagi Beliau masih hidup di Dunia dan mau membantu

http://goo.gl/2snJcf

Post a Comment