Thursday, May 5, 2011

Tips Menyewa Referral di IDR-Clickit

Jumlah referral yang dimiliki sangatlah penting untuk menunjang keberhasilan dalam berbisnis PTC. Karena pendapatan klik referral ini yang menjadi tumpuan untuk memperoleh income yang besar dari PTC. IDR-Clickit memberi keleluasaan untuk standar member menyewa referral (RR) kapanpun anda mau. Anda tingga mengisi saldo referral dan langsung bias beli paket antara 10 – 50 referal dengan batasan maximal 300 referral.
Tapi bilamana anda sudah upgrade menjadi member Premium maka sewa referral tidaklah semudah member standar. Ini disebabkan member premium harus bertarung dengan member premium lainnya untuk memperoleh jatah referral.
Berikut adalah sedikit tips yang dapat digunakan untuk bertempur (…. kaya prajurit aja) berebut referral untuk disewa. Untuk sewa referral IDR-Clickit hanya membuka 2x kesempatan yaitu pada jam 11.30 WIB dan 23.30 WIB untuk sewa referral biasanya waktu yang dibutuhkan sekitar 3 – 10 detik, lewat dari itu maka anda harus menunggu kesempatan berikutnya.
Baiklah sebelum memulai perebutan siapkan url http://www.idr-clickit.com/?u=c&s=rar
ini adalah url yang langsung mengarah ke layar sewa referral. Bukalah new tab pada browser anda dan paste url diatas. Coba tekan enter maka anda akan langsung masuk ke layar sewa referral.
Selanjutnya adalah langkah yang sangat penting, di sini tingkat kecepatan dan koneksi internet akan sangat menentukan.

Siapkan url sewa referral 5 menit sebelum masa sewa berlangsung. Fokus pada tab yang sudah di copas url nya, gunakan jam digital kalau ada untuk memastikan anda tepat pada waktunya.

Tepat waktu menunjukkan 11.29.59 atau 23.29.59 segera tekan enter atau F5 (refresh) pada keyboard di tab url sewa referral sampai terlihat pilihan referral, segera pilih berapa referral yang di ambil (pilih 100), dan tekan YES untuk konfirmasi.
Selamat anda telah berhasil mendapatkan paket referral yang diinginkan. Jangan lupa sebelunya siapkan deposit di saldo referral anda sebesar Rp. 180,000,- bilamana anda member premium.
Selamat berburu referral, jangan putus asa kalau belum berhasil. Coba dan coba lagi, karena disini ketekunan anda akan diuji. Semoga sukses selalu bersama IDR-Clickit.

0 comments:

Post a Comment