Monday, April 20, 2009

NoMinCashot PTC Tanpa Minimum Payout


Nomincashout adalah PTC baru yang belum lama launching, PTC ini tergolong berani karena tidak menetapkan batas minimum payout. Dangan jumlah Ads sehari antara 8-10 Ads dan setiap kali klik kita dibayar $0.01, jadi 1 hari kita bisa memperoleh $0.10. Saya sudah mencoba untuk meminta pembayaran setelah melakukan klik selama 3 hari dan hasilnya wow... (apaan tuh.. ) benar-benar masuk ke Paypal saya sebesar $0.33

ini bukti pembayaran yang saya terima

NominCash

memang agak lama menunggu cashout tersebut masuk ke Paypal saya, kalau tidak salah waktu itu saya menunggu 30 hari (dikira scam karena lama). Nah untuk payout berikutnya kita harus mengumpulkan $3, karena itu adalah batas minimum payment out yang ke 2. Kalau anda tertarik silahkan klik disini

Bagaimana kira-kira prospek penghasilan dari PTC ini :

Penghasilan per hari : 10 Ads/hari = 10 X $0.01 = $0.1
Penghasilan per bulan : 10 Ads/hari = 10 X $0.01 = $0.1 X 30 = $3
Jika anda punya refferal aktif 10 orang : $3 X 10 = $30/Bulan
Total penghasilan Anda/bulan : $3 + $30 = $33

Hanya dengan 10 refferal aktif akan sangat mudah memperoleh $33 perbulan, so jangan kelamaan mikir (bikin botak nanti) segera daftar disini dan dapatkan payout pertama anda.

Pembayaran ke 2 NominCashout

NominCash2

0 comments:

Post a Comment